Blog Berbagi dan Belajar Bersama

Gambar Pensil Karya Andrew Read

Gambar Pensil Karya Andrew Read - Andrew Read adalah seorang seniman profesional yang menyukai seni gaya yang lebih tradisional meskipun dia juga selalu bersedia untuk mencoba jenis gaya seni lainnya. "Saya suka menggunakan pensil Terutama Grafit dan pensil berwarna". dan dia telah membuktikannya dengan banyaknya karya drawing pensil yang telah dhasilkannya seperti yang telah kami bagikan dihadapan anda saat ini. 
 
 
 
Andrew Read mengikuti Pameran karya Seni rupa pertama pada usia 16 tahun di mana dia memperoleh banyak pengakuan dan liputan dari televisi dan Koran Lokal. Sejak itu Andrew terus semangat untuk berkarya senirupa, hasil karyanya banyak di pajang di berbagai Galeri di seluruh negeri, Mengambil komisi dari klien dan juga bekerja pada komisi yang didirikan Derwent pencil company. 
 
Karya-karyanya telah dibeli oleh berbagai klien dari seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat Jepang, dan Australia. Aktor film Robert Wagner adalah salah satu bintang yang memiliki potret sketsa oleh dia pada usia 14 tahun. Dia meletakkannya di dinding kantornya. "Saya Jual cetakan edisi terbatas, kartu natal dan mengambil komisi untuk potret keluarga, binatang peliharaan, dan adegan. Saya Harap Anda menyukai beberapa pekerjaan saya ..". Andrew Terus Berkarya Senirupa sampai sekarang selama lebih dari 30 tahun dan masih terus belajar hal-hal baru. 
 
 
Berikut Karya Drawing Pensil dari Andrew Read
 


























 

Gambar Pensil Karya Andrew Read Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indra